Kamtibmas

Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara

JAKARTA, Kicaunews.com  – Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara untuk Negeri Warga Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan.Senin (19/07/21)

Giat Gerai Vaksinasi Presisi Pimpin langsung oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya, SH dibantu oleh 7 Nakes Pimpinan Dr Citra Tanoto.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya, SH mengatakan, bahwa hari Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan, melaksanakan giat Vaksinasi gratis POLRI kepada Warga masyarakat Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan, bertempat di Komando Polsek Jagakarsa Jl. Timbul No 39 Cipedak Jagakarsa Jaksel dan di Jl. Harapan RT 006/07 Lt Agung, Slum Area dan padat penduduk bantaran kali Ciliwung Lt. Agung Kec Jagakarsa Jaksel.

Pukul 09.00 wib Pelaksanaan Vaksinasi oleh Vaksinator, untuk tahap Vaksinasi Vaksin Sinovac yaitu Registrasi (Via online/dilokasi), Scanning dan pemeriksaan, Pemberian Vaksin/Vaksinasi serta Pencatatan dan Observasi, untuk Target warga tervaksin 2000 orang Tervaksin selama 5 hari,”jelas Kompol Endang Sukmawijaya.

Lanjut Kompol Endang Sukmawijaya,Pelaksanaan dilaksanakan 2 Lokasi yaitu Pukul 09.00 wib wib s.d 12.00 wib Vaksinasi di Komando Polsek Jagakarsa dan Pukul 13.00 wib s.d 18.00 wib Vaksinasi di Jl. Harapan RT 006/07 Lenteng Agung Jagakarsa.

Dan untuk hasil nya hari ini Tervaksin di Komando Polsek Jagakarsa sebanyak 67 (Enam puluh tujuh) Orang Tervaksin, Tervaksin di Jl. Harapan RT 006/07 Kel Lt. Agung Jagakarsa berjumlah 150 (Seratus lima puluh) orang Tervaksin, Total keseluruhan Warga Tervaksin 217 Orang,”ujar Kapolsek Jagakarsa.

Kompol Endang Sukmawijaya juga menambahkan, Gerai Vaksin Presisi, Bhakti Bhayangkara untuk Negeri Polsek Jagakarsa melaksanakan Treatment Vaksin GRATIS bagi warga Kecamatan Jagakarsa.
Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmawijaya, SH. Bersama team nakes dalam rangka percepatan Vaksin melakukan jemput bola dengan melaksanakan pelayanan Vaksin bagi warga Jl. Harapan RW 007 Lt. Agung Jagakarsa. Dengan lokasi di RT 006/07 Lenteng Agung yaitu di Lokasi Slum area dan padat penduduk bantaran kali Ciliwung.

“Selain di Komando Polsek Jagakarsa, Kapolsek bersama team Nakes akan melaksanakan VAKSINASI secara Mobile di lokasi – lokasi slum area dan padat penduduk lainnya di wilayah hukum Polsek Jagakarsa, sehingga target yang di inginkan tercapai.

Giat Vaksinasi Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan akan dilaksankan selama 5 (Lima) hari dgn 2000 Orang yg tervaksin, Giat tetap menerapkan Prokes Covid 19,”pungkas Kompol Endang Sukmawijaya. (Trs)

Related Articles

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button